counter stats

Kontak Sosial Primer Dan Sekunder

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Kontak Sosial Primer Dan Sekunder. Interaksi Sosial Interaksi sosial adalah hubungan timbal balik yang saling mempengaruhi. Kontak sosial sekunder terbagi menjadi 2 yaitu kontak sosial sekunder langsung.

Interaksi Sosial Pengertian Syarat Macam Macam Contoh Dan Gambarnya Lengkap Salamadian
Interaksi Sosial Pengertian Syarat Macam Macam Contoh Dan Gambarnya Lengkap Salamadian from salamadian.com

Kontak sosial sekunder tak langsung adalah kontak sosial sekunder yang dilakukan melalui perantara dan tidak berhubungan secara langsung butuh pihak ketiga. Data Primer dan Sekunder dalam Penelitian Sosial. Pembahasan kali ini akan difokuskan pada kontak sosial berdasarkan ada tidaknya perantara atau media yang menjadi pembawa pesan antara satu pihak dengan pihak yang lain.

Kontak Sekunder Langsung yaitu kontak yang dilakukan dengan bantuan alat tertentu seperti.

Kontak Sosial Sekunder meliputi. Contoh kontak sosial bisa kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari baik kontak sosial primer dengan bertatap muka secara langsung maupun kontak sosial sekunder yang membutuhkan media dan perantara tertentu. Kontak sosial dapat bersifat primer atau sekunder. Contoh dari Primary Social Contact yaitu misalnya seperti berbicara berjabat tangan menggunakan bahasa isyarat tersenyum dan masih banyak lagi.