counter stats

Komputer Yang Merupakan Kombinasi Antara Komputer Digital Dan Analog Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Komputer Yang Merupakan Kombinasi Antara Komputer Digital Dan Analog Adalah. Contoh dari jenis Komputer Hybrid adalah EKG Elektro Kardio Grafic yang dipakai untuk mendeteksi detak jantung. Dalam kedua teknologi ini informasi seperti audio atau video diubah menjadi sinyal listrik.

Pdf Light Intensity Pwm Design As A Tool To Attract Fish In Microcontroller Based Stationary Lift Net
Pdf Light Intensity Pwm Design As A Tool To Attract Fish In Microcontroller Based Stationary Lift Net from www.researchgate.net

Osiloskop termostat dan termometer adalah contoh komputer analog. Komputer untuk tujuan Khusus special purpose computer Computer ini digunakan secara khusus dan mempunyai satu. Level analog di sini adalah lawan dual dari level digital yang mana level digital adalah level tegangan high tinggi dan low rendah yang digunakan dalam implementasi bilangan biner.

Komputer hibrit adalah sebuah jenis komputer yang menjadi gabungan kombinasi dari kedua jenis komputer diatas komputer digital komputer analog yang mana didalam komputer hibrit ini memiliki peralatan untuk menjembatani antara fungsi analog dan fungsi.

Komputer jenis ini menggunakan prosessor yang mempunyai kemampuan yang sangat besar dan ditujukan untuk multi userDengan menggunakan teknologi time sharing maka efeknya tidak begitu dirasakan oleh user. Tepat seperti dugaan anda. Komputer hibrit adalah sebuah jenis komputer yang menjadi gabungan kombinasi dari kedua jenis komputer diatas komputer digital komputer analog yang mana didalam komputer hibrit ini memiliki peralatan untuk menjembatani antara fungsi analog dan fungsi. Pengertian komputer digital analog dan hibrit adalah pokok pembahasan materi pelajaran teknologi informasi komunikasi TIK.