counter stats

Kegiatan Budidaya Ikan Lele Yang Bertujuan Untuk Memperbanyak Jumlah Ikan Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Kegiatan Budidaya Ikan Lele Yang Bertujuan Untuk Memperbanyak Jumlah Ikan Adalah. Kegiatan budidaya yang dimaksud adalah kegiatan pemeliharaan untuk memperbanyak reproduksi menumbuhkan growth serta meningkatkan mutu biota akuatik sehingga diperoleh keuntungan. Jawaban yang paling tepat adalah CACING TANAH karena cacing tanah adalah yang paling besar secara bentuk sedangkan opsi yang lain adalah pakan untuk anakan ikan lelemaka jawaban yang paling tepat adalah ACACING TANAH-----7.

Infomina Budidaya Ikan Patin
Infomina Budidaya Ikan Patin from www.minapoli.com

Kegiatan budidaya ikan lele yang bertujuan untuk memperbanyak jumlah ikan adalah. Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan yang sanggup hidup dalam kepadatan tinggi. Hal ini ditinjau dari permintaan pasar terhadap ikan lele yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

10 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Melakukan Budidaya Ikan Lele.

Ikan lele Pembesaran ikan merupakan suatu kegiatan budidaya yang bertujuan untuk menghasilkan ikan lele ukuran konsumsi. Soal dan jawaban prakarya kelas 8 latihan uas. Berikut ini contoh ikan. Hal ini ditinjau dari permintaan pasar terhadap ikan lele yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.