counter stats

Kebiasaan Beternak Dan Memelihara Hewan Dilakukan Pada Masa

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Kebiasaan Beternak Dan Memelihara Hewan Dilakukan Pada Masa. Pada masa ini sudah mulai ada usaha bertempat tinggal menetap di suatu perkampungan yang terdiri atas tempat tinggal-tempat tinggal sederhana yang didiami secara. Memiliki dan memelihara hewan peliharaan merupakan salah satu bentuk aktivitas hobi yang sekarang ini mulai banyak diikuti dan menjadi tren di masyarakat.

Meski Lucu Dan Gemas Jangan Berpikir Untuk Memelihara 8 Hewan Ini Ya
Meski Lucu Dan Gemas Jangan Berpikir Untuk Memelihara 8 Hewan Ini Ya from www.idntimes.com

Memiliki dan memelihara hewan peliharaan merupakan salah satu bentuk aktivitas hobi yang sekarang ini mulai banyak diikuti dan menjadi tren di masyarakat. Kalau pada masa memburu dan mengumpul manusia purba mencukupi kebutuhannya dengan berburu binatang-binatang liar atau memetik buah-buahan dan dedaunan yang bisa dimakan di padang rumput atau hutan belantara maka setelahnya pada masa agrikultur manusia telah mampu bercocok tanam dan memelihara hewan-hewan ternak. Kebanyakan hewan ternak adalah herbivor atau pemakan tumbuhan tetapi ada juga yang omnivor seperti babi atau ayam.

Dorongan untuk membawa hewan peliharaan ke rumah sangatlah luas sehingga ini sering kali dianggap sebagai ciri universal sifat manusia namun tidak semua masyarakat memiliki tradisi memelihara hewan peliharaan.

Dalam memelihara hewan maka kita tidak bisa terlepas dari resiko. Kebiasaan beternak dan memelihara hewan dilakukan pada masa Bercocok Tanam dan Hidup Menetap. Hal ini diperkirakan berasal dari anak-anak yang ingin. Salah satu jenis hewan peliharaan yang populer tersebut adalah anjing.