counter stats

Kasti Termasuk Permainan Bola

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Kasti Termasuk Permainan Bola. Olahraga ini termasuk olahraga tradisionalyang juga banyak diminati anak-anak remaja karenadalam permainan kasti meningkatkan ketangkasandan kekompakan regu atau pemain. Setelah mengenal permainan bola kasti di atas selain itu juga kita harus mengenal peralatan dalam bermain bola kasti karena peralatan sangat penting untuk melakukan permainan ini agar proses permainan dapat berjalan dengan lancar.

Menguak Misteri Yeti Monster Salju Mirip Beruang Di Pegunungan Himalaya Himalaya Zaman Prasejarah Prasejarah
Menguak Misteri Yeti Monster Salju Mirip Beruang Di Pegunungan Himalaya Himalaya Zaman Prasejarah Prasejarah from id.pinterest.com

Sejarah Permainan Bola Kasti di Indonesia Permainan bola kasti sudah ditemukan dan dimainkan sejak dahulu. Kasti termasuk permainan bola kecil yang mengombinasikan gerak lokomotor nonlokomotor dan manipulatif. Melambungkan Bola Melambungkan Bola ke Atas Melambungkan Bola ke Depan Melempar Bola dari Atas Kepala2.

Olahraga bola kasti yang termasuk permainan bola besar ini mempunyai sejarah panjang.

Ada banyak permainan bola kecil antara lain kasti rounders tenis lapangan kriket softball hoki dan tenis meja. Nomor dada berukuran 25 x 25 cm dan harus berwarna putih. Permaianan tradisional memiliki ciri-ciri berikut. Olahraga bola kasti yang termasuk permainan bola besar ini mempunyai sejarah panjang.