counter stats

Jurusan Hubungan Internasional Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Jurusan Hubungan Internasional Adalah. Karena jurusan hubungan internasional ini termasuk pada program kuliah yang multidisipliner yang dibahas di dalamnya tidak melulu soal politik. Jadi pastinya mahasiswa HI wajib memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik dengan orang lain.

John 11 25 Lock Screen Uplifting Scripture Motivational Scriptures Inspirational Scripture
John 11 25 Lock Screen Uplifting Scripture Motivational Scriptures Inspirational Scripture from www.pinterest.com

Pengertian Jurusan Hubungan Internasional. Sebagian lulusan jurusan ini memang terjun ke dunia politik baik di tingkat daerah maupun nasional. Hubungan Internasional atau biasa disebut HI adalah jurusan yang mempelajari interaksi antara aktor-aktor global dalam semua aspek mulai dari ideologi politik ekonomi sosial budaya pertahanan hingga keamanan.

Dari pemaparan diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa selain isu-isu politik ekonomi dan keamanan yang seringkali dibahas dalam Hubungan Internasional aspek lain seperti budaya juga merupakan hal yang penting untuk dikaji.

Jadi pastinya mahasiswa HI wajib memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik dengan orang lain. Jadi pastinya mahasiswa HI wajib memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik dengan orang lain. Picture by pixabayrawpixel. Pengertian Jurusan Hubungan Internasional.