counter stats

Jika Suatu Benda Bergerak Maka

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Jika Suatu Benda Bergerak Maka. Posisi benda tidak berubah d. Dari pernyataan Newton tersebut dapat kita simpulkan bahwa jika ada sebuah benda terletak diam di suatu tempat maka benda ini akan diam selamanya sampai ada pengaruh gaya yang menyebabkan ia bergerak.

Coleccion De Desastres Naturales Vector Gratuito Free Vector Freepik Vector Freecoche Freediseno Freecasa Freefuego Cartoon Kids Kids Rugs Cartoon
Coleccion De Desastres Naturales Vector Gratuito Free Vector Freepik Vector Freecoche Freediseno Freecasa Freefuego Cartoon Kids Kids Rugs Cartoon from www.pinterest.com

Jika benda bergerak satu putaran maka benda tgersebut sudah menempuh sudut putar penuh satu putaran sebesar 360 0. Berdasarkan hukum ini kamu dapat memahami bahwa suatu benda cenderung mempertahankan keadaannya. Namun jika demikian berarti gerak segala sesuatu selalu relatif terhadap pengamat.

Sebuah mobil massanya 1 ton selama 4 detik kecepatannya bertambah secara beraturan dan 10 mdet menjadi 18 mdet.

Kedudukan benda tersebut berubah terhadap benda lain b. Perubahan waktu sekon C2. Bila total gaya yang bekerja pada sebuah benda adalah nol maka benda tersebut akan tetap diam bila awalnya diam atau akan tetap bergerak dengan kecepatan konstan bila awalnya bergerak. Jarak total yang ditempuh mobil.