counter stats

Jepara Terkenal Dengan Kerajinan Kayu Yang Menggunakan Teknik

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Jepara Terkenal Dengan Kerajinan Kayu Yang Menggunakan Teknik. Karena dengan menambahkan kerajinan kayu saja. Kabupaten Jepara dikenal sebagai kota ukir karena terdapat beberapa sentra kerajinan ukiran kayu yang tenar hingga ke luar negeriKerajinan mebel dan ukir ini tersebar merata hampir di seluruh kecamatan dengan keahlian masing-masing.

Pintu Gebyok Ukir Model Wayang Kelir Pusat Mebel Jepara Pusat Mebel Jepara Klasik Pintu Rumah
Pintu Gebyok Ukir Model Wayang Kelir Pusat Mebel Jepara Pusat Mebel Jepara Klasik Pintu Rumah from id.pinterest.com

Namun sentra perdagangannya terlekat di wilayah Ngabul Senenan Tahunan Pekeng Kalongan dan Pemuda. Satu lagi kerajinan ukiran yang tercipta dari tangan-tangan kreatif warga Jepara. JHI July 22 2019 News Leave a comment 922 Views.

Mulai dari motif makara yang memadukan dua unsur budaya yaitu.

Jepara memang dikenal dengan kerajinan kayu yang menggunakan berbagai teknik seperti memahat dan juga membubut. Ngabuburit Sambil Gowes Ganjar Sambangi Panti Lansia. Jepara emang sangat kaya dengan kreasi khususnya kerajinan rotan jepara di jepara pengembangan kerajinan rotan tak hanya menggunakan bahan rotan aja biasanya dipadukan dengan bahan baku lainnya misalnya seperti furniturhiasan interiorperkakasdan souvenir kerajinan rotan jepara ini memiliki kualitas yang tinggi sehingga mampu berada atau bersaing di pasar internasional maka tak. Jepara terkenal dengan kerajinan kayu yang menggunakan teknik is important information accompanied by photo and HD pictures sourced from all websites in the world.