counter stats

Jenis Jaringan Yang Memiliki Jangkauan Paling Sempit Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Jenis Jaringan Yang Memiliki Jangkauan Paling Sempit Adalah. Teknologi jaringan tanpa kabel disebut. Jaringan pertama disebut TAN atau Tiny Area Network yang mirip dengan LAN tetapi memiliki jangkauan lebih kecil 2 sampai 3 mesinJaringan kedua adalah CAN atau.

4 Kategori Jaringan Internet Yang Biasa Digunakan
4 Kategori Jaringan Internet Yang Biasa Digunakan from www.biznethome.net

Gizi Buruk Di Berbagai Wilayah Indonesia Tirto Id. Local Area Network biasa disingkat LAN adalah jaringan komputer yang jaringannya hanya mencakup wilayah kecil seperti jaringan komputer kampus gedung kantor dalam rumah sekolah atau yang lebih kecil. Apa itu port dalam jaringan komputer.

Pada umumnya jenis jaringan LAN kerap kali kita temukan di berbagai tempat yang tentunya tidak asing lagi bagi kita seperti warnet perpustakaan lab komputer sekolah dan sebagainya.

Saat ini kebanyakan LAN berbasis pada teknologi IEEE 8023 Ethernet menggunakan perangkat switch yang mempunyai kecepatan transfer data 10 100 atau 1000 Mbits. Romadhoni Yosa 14 tahun bekerja di dunia infrastruktur telekomunikasi. Penggunaan sumber daya yang ada secara bersamaan adalah manfaat dari jaringan komputer yaitu answer choices. Jenis jaringan yang memiliki jangkauan paling sempit adalah.