counter stats

Jaringan Saraf Dan Fungsinya

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Jaringan Saraf Dan Fungsinya. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan serta informasi anda. Berbeda dengan dendrit yang bercabang akson hanya terdiri dari satu filamen panjang yang terbungkus.

Pengobatan Alternatif Urat Syaraf Kejepit Hnp Bandung Cimahi Bandung Barat Jawa Barat Pengobatan Alternatif Obat Alternatif Terapi
Pengobatan Alternatif Urat Syaraf Kejepit Hnp Bandung Cimahi Bandung Barat Jawa Barat Pengobatan Alternatif Obat Alternatif Terapi from id.pinterest.com

Sistem saraf sadar mengontrol aktivitas yang kerjanya diatur oleh otak sedangkan saraf otonom mengontrol aktivitas yang tidak dapat diatur otak antara lain denyut jantung. Secara sederhana hubungan ketiga jenis sel saraf ini dapat diilustrasikan sebagaimana berikut. JARINGAN SARAF Nama.

Sistem saraf tepi SST terdiri dari saraf tepi yang bercabang di seluruh tubuh.

Ciri spesifik yang tidak dimiliki oleh sel tubuh lain. Sistem saraf itu sendiri tersusun atas 2 unit pelaksanakan kerja yang mempunyai spesialisasi khusus antara lain. Sistem saraf tepi terdiri dari sistem saraf sadai dan sistem saraf tak sadar sistem saraf otonom. Berbeda dengan dendrit yang bercabang akson hanya terdiri dari satu filamen panjang yang terbungkus.