counter stats

Internet Pada Awalnya Disebut Dengan

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Internet Pada Awalnya Disebut Dengan. Pada awalnya Internet merupakan jaringan komputer yang dibentuk oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat di tahun 1969 melalui proyek ARPA yang disebut ARPANET Advanced Research Project Agency Network di mana mereka mendemonstrasikan bagaimana dengan hardware dan software komputer yang berbasis UNIX kita bisa melakukan komunikasi dalam jarak yang tidak. Pada saat itu militer membuat sistem jaringan komputer yang terpencar dengan cara menyambungkan beberapa komputer di wilayah-wilayah penting untuk mencegah terjadinya masalah ketika terjadi serangan dan untuk.

Pengantar Tata Kelola Internet
Pengantar Tata Kelola Internet from www.slideshare.net

Artikel atau bagian artikel ini tidak memiliki referensi atau sumber tepercaya sehingga isinya tidak bisa dipastikan. 37 rows Secara historis internet pada awalnya dibangun oleh Departemen. Inilah Pengertian Dan Perbedaan Internet Maupun Intranet Sejarah Internet.

37 rows Secara historis internet pada awalnya dibangun oleh Departemen.

ARPAnet adalah cikal bakal berdirinya internet. Telnet internet www LAN Pada awalnya internet merupakan suatu jaringan komputerr yang. Internet merupakan jaringan komputer yang dibentuk oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat pada tahun 1969 melalui proyek lembaga ARPA yang mengembangkan jaringan yang dinamakan ARPANET Advanced Research Project Agency Network di mana mereka mendemonstrasikan bagaimana dengan hardware dan software komputer yang berbasis UNIX. Dengan adanya sebuah server yang mengatur akses dan mengirimkan data-data dari dan kedalam internet yang diminta oleh beberapa client server sehingga komputer client dapat mengakses website chating email dan lain sebagainya.