counter stats

Informasi Penting Dari Penemuan Tanjung Harapan Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Informasi Penting Dari Penemuan Tanjung Harapan Adalah. Semenanjung membentuk batas barat False Bay. Penemuan Tanjung tersebut memupus harapan Portugis untuk menguasai kembali Konstatinopel.

Didntvfnxhatym
Didntvfnxhatym from

Informasi penting dari penemuan tanjung harapan adalah - 8787941 marianadai91 marianadai91 07122016 Sejarah Sekolah Menengah Atas terjawab Informasi penting dari penemuan tanjung harapan adalah 1 Lihat jawaban ganteng68 ganteng68 Apara pelaut bisa mencapai asia dan afrika melalui laut dengan mengitari tanjung bebatuan tsb b. Beberapa pelaut Portugis yang melakukan penjelajahan samudra adalah sebagai berikut. Informasi penting dari penemuan Tanjung Harapan adalah.

Jarak antara Portugis dan India ternyata sangat dekat C.

Peninsula membentuk batas barat False BaySecara geologis bebatuan ditemukan di dua tanjung dan memang di sebagian. Beberapa pelaut Portugis yang melakukan penjelajahan samudra adalah sebagai berikut. Para pelaut bisa mencapai Asia India dan Afrika melalui laut dengan mengitari tanjung berbatuan tersebut B. Cape Town berada sekitar 50 kilometer sebelah utara Tanjung di Table Bay di ujung utara Peninsula.