counter stats

Induk Organisasi Tenis Meja

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Induk Organisasi Tenis Meja. Yang dalam bahasa Indonesia berarti Federasi Tenis Meja Internasional. Sedangkan induk organisasi tenis meja Indonesia adalah PTMSI Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia.

26 Induk Organisasi Tenis Meja Di Indonesia Adalah A Ptmsi B Pasi C Prsi D Pelti 28 Brainly Co Id
26 Induk Organisasi Tenis Meja Di Indonesia Adalah A Ptmsi B Pasi C Prsi D Pelti 28 Brainly Co Id from brainly.co.id

Dengan adanya kejuaraan tersebut membuat tenis meja semakin populer di seluruh dunia dan mulai masuk ke daratan asia. Olahraga ini menggunakan bola yang memiliki diameter sekitar 40 mm dan dipukul menggunakan bet sebuah kayu yang dibentuk bulat dengan pegangan dan dilapisi karet. Gagasan untuk dilakukannya pembentukan.

Berikut induk organisasi tenis lapangan nasional dan internasional.

Sebagai induk organisasi olahraga tenis meja Tanah Air PTMSI terafiliasi ke Komite Olahraga Nasional Indonesia KONI Asian Table Tennis Union ATTU Southeast Asian Table Tennis. Bahan Multiplex lebih kuat dan kokoh serta terbukti tahan lama. Sebagai induk organisasi olahraga tenis meja Tanah Air PTMSI terafiliasi ke Komite Olahraga Nasional Indonesia KONI Asian Table Tennis Union ATTU Southeast Asian Table Tennis. Tenis meja atau yang disebut juga ping pong merupakan suatu olahraga raket yang dimainkan oleh dua orang tunggal atau dua pasangan ganda yang berlawanan.