counter stats

Induk Organisasi Sepak Bola Indonesia

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Induk Organisasi Sepak Bola Indonesia. Induk Organisasi Sepak Bola di Indonesia adala PSSI Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia. Induk organisasi bola basket indonesia adalah Perbasi atau Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia.

Ada Beckham Owen Hingga Pagliuca Di Laga Persib U 19 Vs Persija U 19 U 19 Beckham Owen
Ada Beckham Owen Hingga Pagliuca Di Laga Persib U 19 Vs Persija U 19 U 19 Beckham Owen from id.pinterest.com

Induk organisasi bola basket di Indonesia yaitu PERBASI Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia. Induk organisasi sepak bola nasional adalah PSSI Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia. Indonesia merupakan salah satu negara yang tergabung dalam FIFA.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia disingkat PSSI adalah organisasi yang bertanggung jawab mengelola sepak bola di IndonesiaPSSI berdiri pada tanggal 19 April 1930 dengan nama awal Persatuan Sepak Raga Seluruh IndonesiaKetua umum pertamanya adalah Ir.

Induk Organisasi Sepak Bola Dunia Indonesia Mandul Selama 90 Tahun. PSSI sendiri sebagai badan yang tertinggi dalam olahraga sepak bola Indonesia. Sayangnya pada jaman dulu namanya tak sepert saat ini. Organusasi ini merupakan badan yang mengurus sepak bola di Indonesia.