counter stats

Hidrokarbon Adalah Sebuah Senyawa Yang Terdiri Dari

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Hidrokarbon Adalah Sebuah Senyawa Yang Terdiri Dari. Atom-atom karbon yang bergabung dan mengikat hidrogen membentuk rantai hidrokarbon. Sebagai contoh metana gas rawa adalah hidrokarbon dengan satu atom.

Logo Hidrokarbon Perbedaan Senyawa Karbon Dan Senyawa Hidrokarbon
Logo Hidrokarbon Perbedaan Senyawa Karbon Dan Senyawa Hidrokarbon from slidetodoc.com

Sebagai contoh metana adalah hidrokarbon dengan satu atom karbon dan. Atom c nama atom c nama 1 met 6 heks 2 et 7 hept 3 prop 8 okt 4 but 9 non 5 pent 10 dek alkana adalah hidrokarbon alifatik jenuh dengan rumus umum. Seluruh hidrokarbon memiliki rantai karbon dan atom-atom hidrogen yang berikatan dengan rantai tersebut.

Atom c nama atom c nama 1 met 6 heks 2 et 7 hept 3 prop 8 okt 4 but 9 non 5 pent 10 dek alkana adalah hidrokarbon alifatik jenuh dengan rumus umum.

Istilah tersebut digunakan juga sebagai pengertian dari hidrokarbon alifatik. Hidrokarbon adalah senyawa kimia yang terdiri dari atom karbon dan hidrogen sedankan senyawa turunan hidrokarbon berasal dari karbon hidrogen dan atom lain seperti o 6. Hidrokarbon adalah sebuah senyawa yang terdiri dari unsur karbon C dan hidrogen H. Istilah tersebut digunakan juga sebagai pengertian dari hidrokarbon alifatik.