counter stats

Fungsi Yg Digunakan Untuk Menghitung Rata Rata Data Angka

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Fungsi Yg Digunakan Untuk Menghitung Rata Rata Data Angka. Fungsi yang Digunakan Untuk Menghitung Rata-Rata Data Angka di Microsoft Excel Menghitung rumus rata rata bisa kita gunakan Teknik Pengambilan Gambar Tepat Diatas Objek Disebut. Terima kasih telah berkunjung ke blog Sumber Berbagi Data 2019.

Cara Menghitung Kebutuhan Kalori Per Hari Berat Badan Pengetahuan
Cara Menghitung Kebutuhan Kalori Per Hari Berat Badan Pengetahuan from id.pinterest.com

Dengan kata lain Fungsi AVERAGE adalah fungsi dalam excel yang digunakan menghitung rata-rata dari sekelompok nilai. Cara pertama Anda bisa dengan cepat melihat rata-rata tanpa memasukkan rumus. Rata-rata Ini adalah rata-rata aritmetika dan dihitung dengan menambahkan grup angka lalu membagi dengan hitungan angka tersebut.

Rumus Average pada excel biasanya digunakan untuk menghitung nilai rata-rata.

Rumus Average pada excel biasanya digunakan untuk menghitung nilai rata-rata matematika di excel seperti menghitung nilai rata rata raport untuk penilaian hasil belajar siswa. Buka website sumber untuk pembahasan lengkapnya. Fungsi ratarata berguna terutama untuk perhitungan statistik yang membutuhkan data mengenai ratarata persebaran suatu kelompok data. Fungsi yang digunakan untuk menghitung nilai terkecil data angka.