counter stats

Fungsi Jaringan Otot Polos Pada Hewan

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Fungsi Jaringan Otot Polos Pada Hewan. Otot ini hanya terdapat pada otot jantungOtot ini dikelompokkan tersendiri karena perbedaan sifatnya denngan kedua kelompok yang lain. Otot polos hadir di organ-organ ini karena dengan kontraksi peristaltik yang dikendalikan secara otomatis oleh Sistem Saraf Otonom ia memiliki peran utama.

Perbedaan Campuran Homogen Dan Heterogen Pengertian Unsur Dan Senyawa Contoh Unsur Dan Senyawa Perbedaan Senyawa Dan Camp Teknologi Komputer Kimia Reaksi Kimia
Perbedaan Campuran Homogen Dan Heterogen Pengertian Unsur Dan Senyawa Contoh Unsur Dan Senyawa Perbedaan Senyawa Dan Camp Teknologi Komputer Kimia Reaksi Kimia from id.pinterest.com

Fungsi jaringan otot pada hewan. Percabangan pada jantung tersebut berperan membantu untuk. Sel otot polos berbentuk gelendong dengan satu buah inti pipih terletak di tengah.

Otot polos memiliki ciri-ciri sebagai berikut.

Percabangan pada jantung tersebut berperan membantu untuk. Struktur jaringan pada hewan memiliki beberapa fungsi yang spesifik. Pada hewan tingkat tinggi mamalia dibedakan empat tipe jaringan dasar yaitu jaringan epitelium jaringan pengikat jaringan saraf dan jaringan otot. Sel otot polos berbentuk gelendong dengan satu buah inti pipih terletak di tengah.