counter stats

Fase Finisher Adalah Pemberian Pakan Ayam Petelur Pada Umur

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Fase Finisher Adalah Pemberian Pakan Ayam Petelur Pada Umur. BAB II ISI II1. 0 - 4 minggu c.

8 Jenis Bahan Pakan Alternatif Yang Murah Untuk Ransum Pakan Bebek Daging Bebek Telur
8 Jenis Bahan Pakan Alternatif Yang Murah Untuk Ransum Pakan Bebek Daging Bebek Telur from id.pinterest.com

Tujuan dari kegiatan Praktek Kerja Lapangan mengenai Manajemen Pemberian Pada Pakan Ayam Ras Petelur fase layer adalah untuk menambah pengetahuan pemahaman dan wawasan serta keterampilan mengenai tatalaksana pemeliharaan ayam ras petelur khususnya dalam manajemen pemberian pakan dan pelaksana Praktek Kerja Lapang memiliki pengalaman kerja yang berguna dalam dunia. Pemberian pakan ayam petelur ada 2 dua fase yaitu fase starter umur 0-4 minggu dan fase finisher umur 4-6 minggu. Materi dari PKL adalah manajemen pemberian pakan ayam ras petelur fase layer yang terdiri atas tatalaksana pemberian kandungan nutrisi formulasi dan konsumsi pakan bobot badan ayam.

Beberapa jenis pakan untuk Ayam Kampung Super pada masa finisher adalah konsentrat dedak padi jagung tepung ampas sagu dan mineral suplemen.

Usaha untuk menimbulkan kekebalan tubuh dan pengendalian penyakit menular yang disebabkan oleh virus adalah tujuan dari. Fase finisher adalah pemberian pakan ayam petelur pada umur a2 6 minggu b3 6 from BISNIS PEN 111 at Sebelas Maret University. Fase starter adalah DOC yang berumur 0-4 minggu sedangkan fase finisher adalah ayam yang berumur 4-6 minggu. Tujuan dari kegiatan Praktek Kerja Lapangan mengenai Manajemen Pemberian Pada Pakan Ayam Ras Petelur fase layer adalah untuk menambah pengetahuan pemahaman dan wawasan serta keterampilan mengenai tatalaksana pemeliharaan ayam ras petelur khususnya dalam manajemen pemberian pakan dan pelaksana Praktek Kerja Lapang memiliki pengalaman kerja yang berguna dalam dunia.