counter stats

Contoh Dari Fungsi Proteksi Dalam Keluarga Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Contoh Dari Fungsi Proteksi Dalam Keluarga Adalah. Kebutuhan keluarga tidak hanya berhubungan dengan kebutuhan psikis namun juga berhubungan dengan kebutuhan fisik. Pengertian Keluarga Keluarga menurut etimologi berasal dari dua kata yakni kawula dan warga.

Contoh Fungsi Afeksi Dalam Lembaga Keluarga Brainly Co Id
Contoh Fungsi Afeksi Dalam Lembaga Keluarga Brainly Co Id from brainly.co.id

Pranata keluarga adalah suatu bagian dari pranata sosial yang wilayah berlakunya meliputi sebuah lingkungan keluarga dan kerabat. Berikut informasi sepenuhnya tentang contoh dari fungsi proteksi dalam keluarga adalah. Contoh dari fungsi cinta dan kasih sayang ialah ibu yang selalu mendoakan dan mengusahakan hal yang terbaik buat anaknya meskipun kondisi sang ibu sedang tidak memungkinkan.

Fungsi Proteksi atau Perlindungan.

Keluarga zaman dahulu lebih mengutamakan kebersamaan dalam sebuah keluarga besar yang terdiri dari beberapa keluarga dalam satu rumah besar. Mayoritas dalam pemenuhan kebutuhan keluarga di daerah ini saling melengkapi. Dari situ seorang suami istri juga bisa memulai untuk menjadi keluarga dan memberikan fungsi lembaga keluarga yang bisa menciptakan anggota keluarga anak yang baik. Istilah proteksi bisa dianalogikandalam satu keluarga seorang anak dilindungi oleh orang tuanya tujuannya agar anak bisa mendapatkan pengawalan kenyamanan dan rasa aman dengan baik dari berbagai gangguan yang ada didunia luar.