counter stats

Cara Mengambil Nafas Dalam Renang Gaya Dada Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Cara Mengambil Nafas Dalam Renang Gaya Dada Adalah. Empat prinsip gerakan pernafasan pada renang gaya dada katak adalah 1 mengambil nafas dilakukan ketika tumit kaki menarik ke dekat pinggul 2 pengambilan napas dilakukan dengan cara menaikan leher 3 mengambil udara dilakukan dengan cepat menggunakan mulut 4 membuang nafas dilakukan di dalam air saat kaki mendorong ke belakang. Pada saat itulah kita mulai mengambil.

Lengkap Macam Macam Gaya Renang Dan Cara Melakukannya
Lengkap Macam Macam Gaya Renang Dan Cara Melakukannya from www.materiolahraga.com

Untuk mengeluarkannya dapat Anda keluarkan di dalam air secara perlahan-lahan. Pada saat itulah kita mulai mengambil. Pada saat menghirup udara badan harus tetap diusahakan pada posisi horizontal dan bahu jangan sampai keluar dari permukaan air.

Untuk mengeluarkannya dapat Anda keluarkan di dalam air secara perlahan-lahan.

Gaya renang yang mudah dalam pengambilan nafas adalah. Praktek bernapas mengambil dengan rolling kepala anda ke samping melindungi pengaturan nafas bawah didalam air. Pada saat mengambil nafas lakukanlah secepat mungkin dan sebanyak mungkin melalui mulut di atas permukaan air. Teknik mengambil nafas menggunakan mulut jika dilihat berdasarkan gerakan kaki maka dilakukan saat tumit ditarik ke dekat pinggul dengan cara mengangkat leher.