counter stats

Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Terpilih Dengan Suara Terbanyak Dilantik Oleh

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Terpilih Dengan Suara Terbanyak Dilantik Oleh. Presiden bMenteri Dalam Negeri c. Rosjonsyah memperoleh suara 418.

Lldikti Wilayah Xvi Resmi Terbentuk Dr Dikson Junus Sudah Saatnya Gorontalo Jadi Pusat Pendidikan Pendidikan Pendidikan Tinggi Guru
Lldikti Wilayah Xvi Resmi Terbentuk Dr Dikson Junus Sudah Saatnya Gorontalo Jadi Pusat Pendidikan Pendidikan Pendidikan Tinggi Guru from id.pinterest.com

Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra membacakan Berita Acara Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih mengatakan pasangan nomor urut 2 dua atas nama Dr. Alhasil Riza langsung ditetapkan oleh DPRD DKI sebagai Wagub Jakarta pendamping Gubernur Anies. Riza menggantikan Sandiaga Uno yang mundur saat hendak mengikuti Pilpres 2019.

Senin 26 April 2021 1246 WIB Harris Optimis Zukri-Nasarudin Bisa Wujudkan Pelalawan Lebih Maju.

Presiden bMenteri Dalam Negeri c. Pelantikan direncanakan akan dilaksanakan pukul 1000 WIB di Istana Negara Jakarta. Selanjutnya Mahyeldi dan Audy Joinaldy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat. Baca dan cermati soal baik-baik lalu pilih salah satu jawaban yang kamu anggap benar dengan mengklik tap pilihan yang tersedia.