counter stats

Biologi Berasal Dari Bahasa Yunani Yaitu Bios Yang Berarti

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Biologi Berasal Dari Bahasa Yunani Yaitu Bios Yang Berarti. Untuk biologi secara epistimologis berasal dari bahasa Yunani bios yang berarti hidup kehidupan dan logos yang berarti ilmu. Biologi berasal dari bahasa yunani yaitu bios yang berarti.

Happy Nice Day Semangat Teman Teman Tags Studyinspo Studygrammer Crayolasupertips Studygram Studyblr Study Hard Study Planner Study Inspiration
Happy Nice Day Semangat Teman Teman Tags Studyinspo Studygrammer Crayolasupertips Studygram Studyblr Study Hard Study Planner Study Inspiration from www.pinterest.com

Ilmu biologi sudah dikenal sejak zaman dahulu seperti filsafat alam yang ditemui di zaman peradaban india mesir tiongkok dan mesopotamia. Dalam ilmu biologi masih bisa di spesifikasikan lagi menjadi. Kata biologi berasal dari pertautan dua patah kata bahasa Yunani yaitu bios yang berarti hidup atau kehidupan dan logos yang berarti ilmu.

Kata biologi berasal dari pertautan dua patah kata bahasa Yunani yaitu bios yang berarti hidup atau kehidupan dan logos yang berarti ilmu.

Jadi biologi adalah ilmu yang mengkaji dan mempelajari tentang mahluk hidup. Jadi secara harfiah biologi adalah ilmu tentang kehidupan. AmphibiAmphibia merupakan sebuah kata yang berasal dari Yunani yaitu amphi yang berarti rangkap dan bios yang berarti kehidupan. Jadi apabila ada hewan aphibi maka hewan tersebut dapat hidup di dua alam.