counter stats

Berikut Tindakan Pencegahan Terhadap Perilaku Pergaulan Bebas Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Berikut Tindakan Pencegahan Terhadap Perilaku Pergaulan Bebas Adalah. 20100109218 FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI. Mematuhi norma agama dan kesusilaan Jawaban.

Peran Keluarga Untuk Menanamkan Nilai Nilai Agama Dalam Menanggulangi
Peran Keluarga Untuk Menanamkan Nilai Nilai Agama Dalam Menanggulangi from www.slideshare.net

Menanamkan norma-norma agama pada diri. Pergaulan bebas adalah salah satu bentuk perilaku menyimpang yang melewati batas dari kewajiban tuntutan aturan syarat dan perasaan malu atau dapat juga diartikan sebagai perilaku menyimpang yang melanggar norma agama maupun norma kesusilaan. Sedangkan remaja adalah masa peralihan dari kanak-kanak ke dewasaPara ahli pendidikan sependapat bahwa remaja.

Pergaulan bebas sangat erat kaitannya dengan perilaku seks bebas.

Pergaulan bebas terdiri dari dua kata yaitu pergaulan dan bebas. Sedangkan remaja adalah masa peralihan dari kanak-kanak ke dewasaPara ahli pendidikan sependapat bahwa remaja. DAMPAK NEGATIF PERGAULAN BEBAS TERHADAP GENERASI MUDA MENURUT TINJAUAN PENDIDIKAN ISLAM SKRIPSI Diajukan sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana pendidikan Islam SPd I pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar Oleh. Pergaulan bebas adalah perilaku menyimpang yang melewati batas norma yang berlaku di masyarakat mulai dari norma agama hingga norma hukum.