counter stats

Berikut Ini Merupakan Gerakan Dasar Pada Permainan Bola Basket Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Berikut Ini Merupakan Gerakan Dasar Pada Permainan Bola Basket Adalah. Gerakan ini dapat dilakukan dengan menggunakan kedua tangan maupun satu tangan saja. Dalam permainan bola basket setiap tim regunya harus.

Teknik Dasar Bola Basket Kampoengilmu
Teknik Dasar Bola Basket Kampoengilmu from kampoengilmu.com

Teknik ini merupakan salah satu teknik paling dasar dalam permainan bola basket dan harus dikuasi oleh semua pemain terutama para point guard dan shooting guard. Teknik dasar tersebut wajib di ketahui serta harus bisa menguasainya untukmu yang ingin menjadi pemain Bola Basket yang professional. Untuk memenangkan suatu pertandingan kamu bisa memaksimalkan teknik dasar berikut ini agar bisa mencetak 3 poin dan 2 poin dengan permainan indah.

Tehnik Dasar Permainan Bola Basket Lengkap-MaoliOka.

Yuk cari tahu gerakan apa saja dalam bola basket yang termasuk gerak lokomotor non lokomotor dan manipulatif. Dari mulai awal gerakan sampai dengan melempar bola. Simak penjelasan lengkapnya seperti di bawah ini. Sementara untuk teknik menggiring bola atau dribble adalah cara membawa bola yang di lakukan dengan memantulkan bola dengan menggunakan satu atau dua tangan.