counter stats

Berikut Fungsi Ozon Di Lapisan Stratosfer Adalah

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Berikut Fungsi Ozon Di Lapisan Stratosfer Adalah. Dan inilah mengapa lapisan Stratosfer sangat penting bagi kehidupan manusia yaitu adanya lapisan ozon di Stratosfer. Salah satu fungsi penting dari keberadaan lapisan ozon di atmosfer adalah melindungi bumi dari paparan sinar ultraviolet dari matahari dan luar angkasa.

Pin Di Kkaktri Channel
Pin Di Kkaktri Channel from id.pinterest.com

Lapisan Isotermis Lapisan isotermis. Fungsi Lapisan Ozon adalah sebuah lapisan ozon juga sebuah gas molekul yang memiliki tiga atom oksigen yang berada di. Lapisan atmosfer yang mengandung sekitar 90 dari semua ozon adalah stratosfer.

Berikut fungsi ozon di lapisan stratosfer adalah.

Berikut mengenai 3 fungsi lapisan ozon. Lapisan ozon memiliki peran yang sangat penting salah satunya adalah menyaring sinar ultraviolet yang berbahaya untuk makhluk hidup di bumi jika berlebihan. Fungsi Lapisan Ozon Berikut beberapa fungsi lapisan ozon yang amat berpengaruh terhadap kelangsungan hidup manusia. Fungsi lapisan ozon yang berada di stratosfer ialah menahan radiasi sinar ultraviolet B UV-B dari matahari sehingga tidak langsung memancari bumi.