counter stats

Bentuk Interaksi Sosial Disosiatif

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Bentuk Interaksi Sosial Disosiatif. Bentuk Interaksi Sosial Disosiatif Interaksi Disosiatif adalah interaksi sosial yang lebih mengarah kepada persaingan atau konflik yang mengakibatkan kerenggangan bahkan perpecahan dalam organisasi Kelompok maupun Individu. Yang dalam proses interkasi ini juga sering disebut sebagai proses oposisi.

Interaksi Sosial Asosiatif
Interaksi Sosial Asosiatif from id.pinterest.com

Interaksi sosial disosiatif mempunyai bentuk-bentuk atau jenis antara lain. Peran nilai dan norma sosial tentunya akan memberikan dampak positif. Persaingan Competition Persaingan merupakan proses sosial saling bersaing antara suatu pihak dengan pihak lain secara bersih tanpa memakai ancaman atau kekerasan untuk mencapai suatu tujuan tertentu.

Setelah mengetahui bentuk-bentuk interaksi sosial asosiatif maka bentuk interaksi sosial yang selanjutnya adalah kebalikan dari asosiatif yakni disosiatif.

Interaksi Sosial Disosiatif. GridKidsid - Kids apa kamu tahu bentu-bentuk interaksi sosial. Bentuk-Bentuk Interaksi Sosial Asosiatif dan Disosiatif. Kerja Sama Cooperation Kerja sama adalah suatu usaha.