counter stats

Benda Dikatakan Bergerak Jika

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Benda Dikatakan Bergerak Jika. Gerak Suatu benda dikatakan bergerak jika. 1 votes Thanks 7.

Gambar Vektor Pemandangan Alam Oya Kami Juga Sudah Memberikan Karya Tulis Ilmiah Yang Lainya Yang Contoh Karya Tuli Pemandangan Gambar Pemandangan Yang Indah
Gambar Vektor Pemandangan Alam Oya Kami Juga Sudah Memberikan Karya Tulis Ilmiah Yang Lainya Yang Contoh Karya Tuli Pemandangan Gambar Pemandangan Yang Indah from id.pinterest.com

Benda yang dianggap bergerak oleh suatu acuan tertentu belum tentu dikatakan bergerak oleh acuan yang lain. Jika lintasan berbentuk garis lurus gerak benda disebut gerak lurus. Dasar TeoriSebuah benda dikatakan bergerak jika posisi benda tersebut mengalami perubahan terhadap benda lain di sekelilingnya.

Dasar TeoriSebuah benda dikatakan bergerak jika posisi benda tersebut mengalami perubahan terhadap benda lain di sekelilingnya.

Suatu benda dikatakan bergerak jika benda itu mengalami perubahan kedudukan terhadap titik tertentu sebagai acuan. Jadi gerak adalah perubahan posisi atau kedudukan terhadap titik acuan tertentu. Jika gaya penggeraknya lebih kecil dari gaya gesek statis maksimumnya maka benda dikatakan belum bergerak dan gaya gesek yang bekerja pada benda sebesar gaya penggerak yang bekerja pada benda. Contoh GLBB manda naik sepeda.