counter stats

Asean Didirikan Berdasarkan Deklarasi Bangkok Yang Ditandatangani Pada

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Asean Didirikan Berdasarkan Deklarasi Bangkok Yang Ditandatangani Pada. SEKRETARIAT NASIONAL ASEAN INDONESIA. ASEAN didirikan oleh lima negara pendiri yakni Indonesia Malaysia Filipina Singapura dan Thailand di Bangkok pada 8 Agustus 1967 melalui Deklarasi Bangkok.

Asean Berdiri Pada Tangga Lihat Cara Penyelesaian Di Qanda
Asean Berdiri Pada Tangga Lihat Cara Penyelesaian Di Qanda from qanda.ai

ASEAN didirikan oleh lima negara pendiri yakni Indonesia Malaysia Filipina Singapura dan Thailand di Bangkok pada 8 Agustus 1967 melalui Deklarasi Bangkok. Penandatanganan Deklarasi Bangkok pada tanggal 8 Agustus 1967 oleh Menteri-menteri Luar Negeri Narciso Ramos Filipina Adam Malik Indonesia Thanat Khoman Thailand Tun Abdul Razak Malaysia dan S. Deklarasi Bangkok ditandatangani pada tanggal 8 Agustus 1967 di kota Bangkok Thailand.

ASEAN didirikan berdasarkan Deklarasi Bangkok yang dicetuskan pada tanggal 8 Agustus 1967.

Deklarasi ini ditandatangani menteri luar negeri dari 5 negara Asia Tenggara yakni Indonesia Malaysia Filipina Singapura dan Thailand. Adanya deklarasi ini dianggap sebagai awal berdirinya ASEAN. 5 wakil negara pendiri ASEAN menandatangani Deklarasi Bangkok dan. Salah satu wakil negara pendiri ASEAN adalah Adam Malik dari Indonesia.