counter stats

Asean Didirikan Berdasarkan Deklarasi Bangkok Yang Ditandatangani Pada Tanggal

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Asean Didirikan Berdasarkan Deklarasi Bangkok Yang Ditandatangani Pada Tanggal. ASSOCIATION of South East Asian Nations ASEAN adalah organisasi kerjasama politik dan ekonomi antarnegara-negara yang berada di kawasan Asia Tenggara. ASEAN didirikan pada 8 Agustus 1967 oleh lima negara pendiri.

16 Asean Didirikan Berdas Lihat Cara Penyelesaian Di Qanda
16 Asean Didirikan Berdas Lihat Cara Penyelesaian Di Qanda from qanda.ai

Sejarah berdirinya ASEAN ASEAN pertama kali didirikan di Bangkok Thailand pada tanggal 8 Agustus 1967 oleh 5 Negara saja yaitu diantaranya Indonesia Filipina Malaysia Singapura dan Thailand melalui Deklarasi Bangkok Kala itu. Terdapat 5 negara ASEAN yang turut menandatangani Deklarasi Bangkok ini. Rajaratnam dari Singapura dan Thanat Khoman dari Thailand.

ASSOCIATION of South East Asian Nations ASEAN adalah organisasi kerjasama politik dan ekonomi antarnegara-negara yang berada di kawasan Asia Tenggara.

Oleh Dosen Pendidikan 2 Diposting pada 12112020. Menteri luar negeri Indonesia. Piagam ASEAN ditandatangani pada KTT ke-13 ASEAN tanggal 20 November 2007 di Singapura oleh 10 Kepala Negara atau pemerintahan negara. Mempercepat pertumbuhan ekonomi kemajuan sosial serta perkembangan budaya di kawasan Asia Tenggara.