counter stats

Apa Yang Dimaksud Dengan Prosa

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Apa Yang Dimaksud Dengan Prosa. Penulis tidak perlu menggunakan bentuk kata yang dibuat-buat agar terasa indah. Prosa lama ini yang mengawali sastra Indonesia dan mengembangkan karya sastra lainnya.

نور شزواني Di Instagram Penat Aih Pikiaq Caption Muslim Fashion Hijab Outfits Niqab Fashion Arab Girls Hijab
نور شزواني Di Instagram Penat Aih Pikiaq Caption Muslim Fashion Hijab Outfits Niqab Fashion Arab Girls Hijab from www.pinterest.com

Kata prosa berasal dari bahasa Latin Prosa yang artinya terus terang jenis tulisan prosa biasanya digunakan untuk mendeskripsikan suatu fakta atau ide. Novel cerita pendek biografi otobiografi memoar esai buku perjalanan esai akademik dll semuanya ditulis dalam bentuk prosa. ASTALOGCOM - Kata prosa berasal dari bahasa Latin prosa yang artinya terus terang.

Novel berasal dari bahasa Italia novella yang berarti.

Pandangan lain juga mengatakan bahwa pengertian frasa adalah satuan kata yang terbentuk dari dua atau lebih kelompok kata namun tidak dapat membentuk kalimat yang sempurna. Nah bagi kalian yang belum tahu maka anda bisa membaca artikel ini sampai selesai. Jassin dalam Suroto 1989 mengungkapkan bahwa prosa ialah pengucapan seorang penyair dengan pikiran yang berbeda dengan puisi yang merupakan pengucapan penyair dengan perasaanBaca. Apa yang dimaksud dengan prosa.