counter stats

Alasan Amerika Serikat Menjatuhkan Bom Atom Di Hiroshima Dan Nagasaki

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Alasan Amerika Serikat Menjatuhkan Bom Atom Di Hiroshima Dan Nagasaki. Pengeboman di Hiroshima dan Nagasaki Jepang dilakukan pada bulan Agustus 1945 oleh Amerika Serikat di tahap akhir Perang Dunia II. Ajang balas dendam Serangan Jepang kepada Amerika Serikat melalui penyerangan ke Pearl Harbour adalah kesalahan besar atau penyebab konflik sosial yang kemudian membuat Amerika Serikat terlibat langsung dalam PD II.

Mengapa Hiroshima Dipilih Sebagai Kota Dijatuhkannya Bom Atom Berita Jepang Japanesestation Com
Mengapa Hiroshima Dipilih Sebagai Kota Dijatuhkannya Bom Atom Berita Jepang Japanesestation Com from japanesestation.com

Alasannya adalah karena kedua kota tersebut sama sekali belum pernah terkena pengeboman konvensional dihancurka. Amerika Serikat sangat mempertimbangkan pertunjukkannya. Penjatuhan bom nuklir tersebut dilakukan berdasarkan persetujuan Britania Raya dan menjadi penggunaan nuklir dalam perang untuk pertama.

Ajang balas dendam Serangan Jepang kepada Amerika Serikat melalui penyerangan ke Pearl Harbour adalah kesalahan besar atau penyebab konflik sosial yang kemudian membuat Amerika Serikat terlibat langsung dalam PD II.

Amerika Serikat sangat mempertimbangkan pertunjukkannya. Joshua William ada alasan lain mengapa AS memilih untuk menjatuhkan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki. Menurut sebuah buku berjudul Hiroshima 1946 selepas pengeboman Hiroshima yang pertama di Jepun seorang mangsa Hiroshima yang terselamat berangkat ke Nagasaki untuk mengajar orang ramai teknik Duck and. Keputusan untuk menjatuhkan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki adalah sebagai peringatan bagi Jepang untuk segera menyerah.