counter stats

Adanya Perubahan Mode Busana Di Kalangan Remaja Merupakan Bentuk Dari Perubahan

Situs web pendidikan Indonesia. Cari apa pun kebutuhan informasi dan pengetahuanmu, temukan disini.

Adanya Perubahan Mode Busana Di Kalangan Remaja Merupakan Bentuk Dari Perubahan. Di Indonesia perkembangan fashion ditandai dengan banyaknya gaya unik dan menarik yang diciptakan. Bahkan kebudayaan yang asli terkesan.

Gaya Berbusana Terpengaruh Situasi Pandemi Halaman All Kompas Com
Gaya Berbusana Terpengaruh Situasi Pandemi Halaman All Kompas Com from lifestyle.kompas.com

Bahkan kebudayaan yang asli terkesan. Kadekjefry5597 kadekjefry5597 23112019 IPS Sekolah Menengah Pertama Adanya perubahan mode busana di kalangan remaja merupakan bentuk dari perubahan 2 Lihat jawaban agnesveliony agnesveliony Jawaban. Hal ini karena busana muslimah merupakan produk manusia yang dipengaruhi oleh kebudayaan setempat.

Hal tersebut dikarenakan perubahan sosial budaya khususnya mode rambut dan busana yang ada di masyarakat berlangsung sepanjang waktu.

Mulai dari model pakaian yang tidak ada lenganrok yang minipakaian yang setengah terbukacelana jeansbaju kaos t-shirt dan masih banyak yang lainnya. Namun yang menjadi penekanan di sini yaitu bahwa gaya hidup hedonis siswa-siswi bercirikan pada pola perilaku yang mengutamakan kesenangan hidup semata. Ada juga bentuk bentuk perubahan yang terjadi di lingkungan sekitar. Bahkan kebudayaan yang asli terkesan.